Cara Memilih Sepatu Untuk Wanita Berkaki Besar

Gambar terkait

Jenis sepatu untuk kaki besar merupakan salah satu hasil tehnologi fashion yang dapat merubah tampilan wanita berkaki besar jadi menawan dan menarik. Walau banyak jenis sepatu yang didapati di pasar fashion, namun semasing wanita memiliki postur badan dan bentuk kaki yang tidak sama. Hingga tidak semua jenis sepatu dapat memberi efek fashion yang diinginkan.

Dalam memilih sepatu safety untuk membuat cantik tampilan, hal mendasar yang perlu dilakukan yaitu tahu dan betul-betul mengetahui bentuk kaki sendiri. Sekurang-kurangnya, membandingkannya dengan kaki orang lain yang memiliki postur dan tinggi tubuh sama. Janganlah coba hindari fakta kalau kaki kita nyatanya semakin besar dan lebar. Jujur mengaku fakta yang ada yaitu langkah awal yang efisien untuk temukan jalan keluar fashion.

Karena semasing individu memiliki kaki yang tidak sama, janganlah memaksakan diri untuk memilih jenis sepatu seperti yang dipakai wanita lain. Sepasang sepatu yang terlihat menawan digunakan orang lain, belum pasti kita akan memperoleh efek fashion yang sama. Demikian halnya sebaliknya, beberapa orang yang ingin berpenampilan seperti kita, namun belum pasti mereka lalu jadi fashioned seperti yang diinginkan.

Pada prinsipnya yaitu mengetahui sendiri. Makin kita mengetahui postur, karakter dan kecenderungan kita dengan baik, setelah itu semakin lebih mudah untuk memilih piranti fashion yang sesuai, dalam hal semacam ini yaitu sepatu. Setiap jenis sepatu memiliki bermacam aplikasi dari mulai heels, upper, material yang dipakai sampai penentuan warna yang tidak sama. Jadi, sesungguhnya pilihan jenis sepatu untuk wanita berkaki besar yang ingin tampil lebih modis sama banyak dengan mereka yang memiliki kaki memiliki ukuran normal.

Pilihan untuk jenis sepatu wanita yang tengah trend

Jenis sepatu untuk wanita berkaki besar yang saat ini mulai jadi tren dan diperkirakan dapat bertahan sampai 3-5 th. yang akan datang untuk type flat atau sepatu hak datar yaitu lace up flat atau sepatu flat bertali. Sedang untuk type sepatu hak tinggi atau high heels yaitu chunky heels. Pilihan pada dua jenis sepatu itu pada umumnya adalah satu langkah untuk jadi fashioned.

Tips jenis sepatu untuk kaki besar 1 : Lace Up Flat atau Sepatu Flat Bertali.

Pilihan untuk lace up flat yang paling baik yaitu jenis balet yang memiliki ujung round toe. Untuk kaki yang besar sesungguhnya terlihat modis bila memakai pointed toe yang berbuntut runcing, namun akan terasa kurang nyaman akibat jari-jari kaki yang terlalu lebar. Sedang bila memilih style round toe, kesan kaki yang besar akan tertutup dan dapat dipakai dengan nyaman. Alternatif lain yaitu lace up yang mengambil style gladiator, jari-jari kaki memang agak merapat namun akan terkompensasi dengan bebasnya aliran hawa hingga pemakainya akan merasa tambah nyaman sembari tetaplah dapat menyamarkan bentuk kaki yang lebar dengan tali temali.

Untuk tali yang dipakai, pilihan paling baik yaitu lilitan di atas mata kaki dan di bawah betis sewarna dengan sepatu flat. Janganlah memilih tali yang terlalu kecil, karena selain kurang nyaman juga kurang efisien untuk “mengalihkan” pandangan dari kaki pemakai. Tali yang memiliki ukuran tengah dan kontras dengan warna kulit semakin lebih memberi efek visual kalau kaki pemakai akan terlihat normal.

Tips jenis sepatu untuk kaki besar 02 : Chunky Heels

Pilihan paling baik untuk sepatu type high heels yang saat ini mulai jadi tren yaitu jenis Chunky. Keunggulan sepatu wanita jenis chunky ini memiliki kestabilan yang tinggi dan tambah lebih aman dibanding dengan jenis stiletto atau cone heels. Untuk mereka yang memiliki kaki besar dapat “menyembunyikan” dengan memilih Chunky booties.

Bila inginkan style dengan upper yang lebih terbuka, pilihlah bagian depan sepatu yang agak runcing namun tidak seekstrim pointed toe karena kurang nyaman untuk dipakai oleh bentuk jari kaki yang besar. Untuk menyingkirkan kesan kaki yang besar dapat diaplikasi dengan strap jenis Mary Jane dengan ukuran besqar. Selain menaikkan keamanan akan memberi efek visual yang sangat modis dan sekaligus menyingkirkan kesan kalau pemakai memiliki bentuk kaki yang besar.

Karena sepatu adalah bagian dari piranti fashion, maka pilihan jenis baju akan memastikan tampilan seorang dengan cara keseluruhaan. Tips memilih jenis sepatu safety jakarta untuk kaki besar yaitu alternatif pilihan yang sesuai dengan tren jenis sepatu. Untuk pilihan sepatu wanita dengan jenis lain dapat dilakukan dengan memperhitungkan beberapa aspek yang sama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s